Rabu, 15 Mei 2013

EAC (Exlusive Acoustic to Campus)


   
       Event yang secara garis besar adalah event kompetisi band ini di kemas dengan setting panggung yang sederhana namun tetap menegaskan kesan yang wah.. karena udah di aduk ama lighting yang simple tapi mengena nih guys.. ( karena eventnya akustik mah lighting nya kalem-kalem aja.. gak perlu kaya lighting panggung dangdutan,, hahaha )

      ow ya.. mau tau nggak siapa juara EAC 2013 kemarin.?? langsung aja nih ane kasih tau.. juara pertama jatuh pada BAKECO BLUES yang ngemix genre bluesnya ke ranah akustik,, blues nya kentel banget di permainan keyboard ama gitarnya..
Juara kedua yaitu adik-adik Congkustik,, emang sih umur mereka masih belia, tapi kreasi mereka thu di acungin jempol, sehingga gak salah tim dewan juri mendeklarasikan mereka sebagai juara ke-II..
Juara ke tiga ada summer sunshine.. kakak-kakak summer shunsine main rapi dan cerdik dalam event ini..

   so guys,, itu sekilas event kami kemarin.. :) kalo gag percaya kita mampu bikin event tak buktiin deh foto-fotonya.. nih klik disini buat ngliat foto2nya...
 EAC 2013 sukses di selenggarakan nih teman-teman.. acara ynag diselenggarain hari kamis tanggal 20 juni ini sukses lho.. karena banyak banget dah yang nonton..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar