Senin, 31 Desember 2012

LYP #2

Alhamdulillahhirobil'alamin....

    Dengan Rahmat Allah SWT, Wamsinomi Music and Event organizer telah menjalankan salah satu program kerja yaitu LAST YEAR PARTY #2 yang telah terlaksanakan pada tanggal 30 desember 2012. acara festival band dan yang ditutup dengan penampilan band indie jogja FSTVLST yang dihadiri kurang lebih 500 audience ini meloloskan Band X-RAY Sebagai juara 2 tahun berturut-turut dan disusul oleh the Troy, peserta anyar yang penampilannya sangat menghentak panggung.

 inilah jawaban Bagus wicaksono ketika di tanya mengenai kesuksesan acara Last year party #2.  "bukan tanpa kendala event ini dapat tergelar sedemikian rupa, ada banyak kendala. tapi kesigapan dan Profesionalitas para kader wamsi mampu menghadapi kendala itu dan akhirnya terlaksana dengan sukses event kita kali ini", begitulah motivasi yang diberikan Bagus Wicaksono selaku ketua umum Wamsinomi.

Segenap jajaran pengurus dan crew Wamsinomi musik and event Organizer mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak-pihak yang telah mendukung, berpatisipasi dan menjadi sponsor dalam event kali ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar